Minggu, 27 Januari 2013

Aku (Manusia) Telah Menang Berperang Melawan 2 Juta Orang

Untuk kamu yang merasa telah putus asa dalam menjalani hidup,dan kamu yang pernah mendapatkan cercaan, hinaan dan kegagalan. Setidaknya kamu pernah mengalahkan lebih dari 2 juta orang. Sebenarnya kita adalah orang-orang yang hebat !!
Jadi, kita harus jadi orang yang berguna. Karena kita merupakan satu dan hanya satu dari 2 juta orang lebih yang telah di seleksi (berjuang untuk hidup) dan kita telah menang melawan mereka. Hanya kitalah (orang-orang yang terpilih) yang di beri kesempatan oleh sang pencipta untuk bernafas di dunia ini, jangan sampai membuat sang pencipta kita kecewa karena telah memberi kita kesempatan hidup. Kita harus membuat hidup lebih bermanfat.

Bagaimana pun kita, keadaan kita yang sekarang ini, kita harus tetap bersyukur ke pada sang pencipta. meski Tuhan tidak menciptakan kita sempurna, tapi Tuhan memberi kita kelebihan untuk menghargai orang lain.

Aku yang seperti ini, yang tidak sempurna. Walaupun aku tidak sempurna tapi aku tetap bersyukur kepada Allah, apa pun yang di berikan Allah kepada ku aku tetap bersyukur dan berbahagia. Tetap berusaha, semangat dan pantang menyerah dalam menjalani hidup.

Kegagalan bukan merupakan akhir segalanya, tapi kegagalan akan membuat kita lebih mengerti dari pada keberhasilan yang tanpa perjuangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar