Selasa, 08 Mei 2012

Ada apa dengan Alay?

Orang-orang tu hobby kasih kamu julukan "alay" ntah dilihat dari tulisanmu, bahasa sms, suaramu sampai gaya bicaramu dibilang alay. Tapi untungnya style berpakaian kamu gak dibilang alay. Biarpun kamu banyak yang komplain gara2 Alay. Tapi kamu sebenernya nggak alay, itulah cara mu, cara mu berbeda dengan orang lain. Tapi berbeda bukan berarti aneh kamu itu sungguh luar biasa dan unik hehehe :D nah apalagi kamu bikin kata-kata yang isinya begini :

Kenapa Galau? Kalau kita sholat tepat 5 waktu.

Kenapa merasa kamseupay? Kalau kita merasa keren karena Beragama islam.

Kenapa merasa alay? Kalau kita memang alay dalam bersedekah ke orang-orang yang kurang mampu.

Kenapa merasa rempong? Kalau urusan kita selalu dimudahkan Allah.


ni quotenya

"Jangan takut bereksperimen pada ide kita, tiap orang punya keunikan sendiri. Begitu juga dengan alay, ntah dibilang apa aja. Tapi itu keunikan yang ada di diri kita itu adalah hal luar biasa yang belum tentu orang lain miliki"


Ya, kenapa aku nulis kaya gitu? karena aku mengagumi mu, kagum beda dengan suka ya hahaha :D Maaf banget buat semuanya, maaf profil juga kamu jadi terpajang di sini, intinya kamu itu seru-asik-bisa diajak bercanda, pokoknya kamu itu luar biasa deh hahaha :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar